Mig33

Sore hari ini kerjaan banyak nih dikantor. Jadi baru sempet deh update topik pembahasan lagiadus...

Kok aku malah jadi curhat sama kalian yah... hehehhesengihnampakgigi
Cuma intermeso aja...sekarang kita kembali ke laptop....hahahhahaha....nga papakan sekali-kali ikut-ikut tukul sengihnampakgigi sapa tau jadi ikut terkenal gelakguling

Ok..... ada seseorang yang request pada saya aplikasi chat. jadi topik kali ini kita akan membahas tentang aplikasi chat.
Anda semua pasti sudah pernah chat dan tentunya tahu aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk chat.

Nah...sekarang saya mau tanya nih sama kalian.....!!! ada yang tahu mig33 tidak....???
Bagi yang sudah tahu syukur dan bagi yang belum tahu syukurin..... wka..ka..ka..ka..ka
gelakguling

Jangan ngambek yah..cuma bercanda lohh.... celebrate

Mig33 itu aplikasi chat tapi uniknya dimig33 bukan hanya bisa digunakan untuk aplikasi chat tetapi juga bisa digunakan untuk mengais rezeki, dan saya sendiri salah satu orang yang pernah mengais rezeki dari transaksi dimig33. Tapi itu dulu loh...sekarang sudah tidak lagi alias vakum dulunerd

Sepertinya bila saya bahas tentang mig33 akan terlalu panjang dan bahkan lebih panjang dari kereta gelakguling ....
Walah....kok saya malah jadi ngelawak aja kayak tukul nih sengihnampakgigi

Jadi kebanyakan ngomong nih saya banyakckp. Ok langsung saja saya share aplikasi mig33 untuk chat. Selamat mendownload.

mig33 v. 4.04
mig33 4.04
Download

Image

Vortexmind 4.03
Download

mig33 high speed v. 4.05
mig33 High Speed
Download

Sofwarenya segitu dulu aja ya.... besok hari saya tambahin lagi. Maklum sekarang saya lagi banyak kerjaan. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat.

Oh iya...jangan lupa komentarnya.... peace star star star star

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories Custumized by Yuniarto Rahardjo
 

Banner PremiumYang terpasang

Pengikut

Template by: Gilang Rizky