Cara Membuat Teks Berkedip/Blink

Saya sering melihat di blog teman-teman menemukan kata atau kalimat yang berkedip-kedip. Waktu itu saya mikir, bagaimana cara membuat teks berkedip-kedip itu, sepertinya sulit sekali membuatnya? Contohnya kayak gini

'Aku Orang Ganteng'. Kalo pertama liat pasti situ juga akan heran kayak saya. Setelah selidik punya selidik eh.. ternyata membuat teks berkedip itu gampang banget, suer deh.. Untuk membuat teks berkedip itu kita hanya perlu menambahkan sedikit kode HTML

Kode HTMLnya seperti ini:


<blink>(Kata yang ingin kamu kedipkan)</blink>



Kita tinggal menyisipkan kalimat yang ingin berkedip/blink diantara kode dan

Contohnya kayak gini

<blink>Aku orang yang ganteng dan baik hati</blink>


Hasilnya akan seperti ini:
Aku orang yang ganteng dan baik hati


Mudah bukan.. selamat membuat teks berkedip yah..
Oya, trik ini hanya bisa dilakukan di blog yang mendukung HTML kayak blogger saja. Kalo di WP sampe jungkir balik juga kayaknya ga bakal bisa

2 komentar:

Darmawan Saputra mengatakan...

terima kasih infonya sob.
sungguh kreatif sekali dan template blog anda simple.
dan sepertinya anda mempunyai kelebihan tersendiri.
bila ada waktu saya akan berkunjung lagi sob :)


#Semoga Sehat Selalu :)

Admin mengatakan...

okeee terima kasih akang DARMAWAN SAPUTRA atas pujiannya :D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories Custumized by Yuniarto Rahardjo
 

Banner PremiumYang terpasang

Pengikut

Template by: Gilang Rizky