Dapat Hadiah PageRank Dari Google

Senang,. itulah perasaan hati saya pada saat ini dimana blog bisnis online ini akhirnya memperoleh kepercayaan dari google dengan mendapatkan hadiah PageRank. Ternyata kesabaran dan pembuktian saya untuk sementara tidak menerima job dari broker paid review khususnya pada blog gratisan ini dan menerapkan metode penerapan teknik peningkatan page rank yang pernah saja tulis pada artikel bisnis sebelumnya mengenai “Tips Meningkatkan PageRank Blog Per-Halaman” membuahkan hasil.


Pertanyaan saya apakah update pagerank besar-2an sudah dilakukan? Soalnya saya belum sempat ngecek satu-persatu ke blog-blog yang lain. Karena menurut prediksi bahwa update pagerank google besar-besaran biasanya dilakukan 3 bulan sekali yang harusnya pada akhir bulan Juli atau awal Agustus 2009 nanti.


Saya juga tidak yakin apakah peningkatan page rank menjadi 4 terhadap blog bisnis sy sekarang ini berlangsung lama atau hanya untuk sementara? (mudah-mudahan sich awet.,, keke..)

Ini Bukti Screen Shot bahwa pagerank saya naik tepatnya pada hari ini (besamaan ketika saat menulis artikel ini) setelah mengecek melalui tools dari situs/ web http://www.prchecker.info.
Gambar Google Pagerank diambil dari prchecker.com

Memang page rank blog bukanlah sesuatu yang terlalu membanggakan, namun perlu diketahui bahwa pagerank sangat diperlukan dan memberikan pengaruh terhadap peringkat serps blog anda di halaman pertama pencarian/ search engine google. Apalagi anda bersaing dengan keyword yang tingkat persaingannya sangat kompetitif. Jika perkataan saya ini tidak benar itu berarti aturan dari google pun salah.. hehe.. (hal diatas diluar konteks terhadap blog yg terkena hukuman)

Satu lagi keuntungan dari Hadiah pagerank yang diberikan oleh google Terutama untuk blog bertema bisnis yang notabane-nya blog-blog matre, pastinya pagerank google merupakan dambaan mereka/ pemilik blog karena dengan demikian harga blog/ tarif blog pun menjadi semakin tinggi.. apalagi mereka berkecimpung dengan bisnis review dan Text Link ADS (TLA). :)

Sooo.. buat sahabat blogger blog bisnis online apakah page rank anda telah dicek/ periksa. Karena bisa saja juga mengalami kenaikkan?? Saya pun berharap demikian. Amin…
PS:
1.saya menulis artikel ini bukan semata-mata sombong, akan tetapi hanya sekedar ingin berbagi dan penasaran apakah update page rank telah dilaksanakan secara global/ menyeluruh pada akhir bulan mei 2009 ini.!
2. Pagerank bisa saja DROP secara tiba-tiba pada saat setelah artikel ini dipublikasikan.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories Custumized by Yuniarto Rahardjo
 

Banner PremiumYang terpasang

Pengikut

Template by: Gilang Rizky