Cara Membuat Kode Banner dengan Mudah

Minggu lalu kita belajar bagaimana membuat banner dengan stealth banner generator. Bagaimana hasilnya? Mudah kan. Betul membuat banner tidak sesulit yang kita kira.

membuat-kode-banner-dengan-mudah

Sekarang mari lanjutkan dengan pertanyaan Pak Gustomi pada posting Bagaimana Cara Affiliate Mendapatkan Uang. Beliau bertanya bagaimana membuat kodenya. Pertanyaan ini juga ditanyakan Pak Rudolf via email.

Anda juga memiliki pertanyaan yang sama? Silakan teruskan membaca…

Untuk membuat kode banner anda bisa gunakan tool pembuat kode banner. Namun sebelum anda menggunakannya, anda harus mengupload terlebih dahulu banner yang telah anda buat pada hosting anda. Setelah tersimpan, buka tool pembuat kode banner.

Kemudian anda isi tiga form tersebut.

  • Pada “banner image URL” anda masukkan alamat URL gambar anda. Misalkan http://www.DomainAnda.com/GambarBannerAnda.gif
  • Pada “site link URL” anda masukkan URL Formula Bisnis ber-ID anda. Sekali lagi ingat URL formula bisnis ber ID anda yang berformat seperti ini http://www.formulabisnis.com/?id=IDANDA
  • Lalu pada title anda masukkan judul yang ingin anda perlihatkan saat kursor pengunjung menyentuh banner tersebut. Misalnya “Klik Formula Bisnis Di Sini Sekarang Juga”.

Setelah anda isi ketiga kolom tersebut selanjutnya tinggal mengklik tombol “Generate Code”.

Selanjutnya kode banner yang muncul bisa anda copy untuk kemudian dimasukkan ke dalam blog anda. Lalu simpan dan anda bisa lihat hasilnya dengan membuka alamat blog anda di tab browser baru.

Bagaimana? Mudah kan? Atau ada yang masih merasa kesulitan membuat banner? Tunggu posting selanjutnya yang masih akan membahas mengenai pembuatan banner.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories Custumized by Yuniarto Rahardjo
 

Banner PremiumYang terpasang

Pengikut

Template by: Gilang Rizky